Pos

Menampilkan pos dari September, 2012

Rabu Kelabu

Gambar
Rabu ini seperti 2 minggu sebelumnya saya harus datang ke sekolah untuk menjalani persiapan SNMPTN tahun depan. Menurut jadwal sih mata pelajarannya Kimia & Matematika. Berhubung Pak Yuda-nya nggak hadir, jadi 2 jam pertama kosong dan dua jam selanjutnya diisi oleh mata pelajaran Matematika. It’s mean that I have to meet with Pak Rian *sigh*
Sebenernya saya agak takut-takut kalau harus bertatap muka apalagi bertemu dalam satu ruangan dengan beliau. Bawaannya tuh nggak enaaak mulu (sugesti negatif kali ya). Pokoknya kalau Pak Rian udah muncul bawaannya pingin ngacir mulu. Benci sih nggak ya apalagi dendam pribadi hoho. Tapi entah kenapa kalau Pak Rian yang ngajar itu saya merasa terintimidasi eh ‘sangat terintimidasi’ malah. Ngerti sih ngerti tapi gaya ngajarnya itu looooh bikin saya underpressure banget. Jadi nggak enjoy aja gitu. Mungkin saya belum bisa mengikuti ‘ritme permainannya’. Hari ini saya masih harus bermain-main dengan ‘Persamaan Kuadrat’ yang menyebalkan. Terus ter…