Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

Patah Hati

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Lama nggak nulis eh sekalinya nulis malah nulis tentang "Patah Hati" muehehe. Nggak kok, saya nggak lagi patah hati. Postingan ini terinspirasi pas lagi dengerin playlist lagu Abah (ayah saya). Kebetulan Abah tuh penggemar tarling, dangdut campur sari sama dangdut koplo garis keras. Jadilah dari kecil saya "dicecoki" dengan lagu-lagu Rita Sugiarto, Rhoma Irama, Didi Kempot, Aas Rolani, Palapa, Om Sera kadang-kadang Doel Sumbang dan Lilis Karlina. Random banget emang playlist lagunya abah ckckck...
Mungkin karena dari kecil terbiasa ngedengerin lagu yang berbeda genre jadi hidup saya berasa lebih berwarna aja gitu haha. Pernah nggak sih kalian ngerasa terusik kalau supir angkot nyetel dangdut koplo kenceng-kenceng? atau nyetel dangdut campur sari yang bikin kepala geleng-geleng gara-gara nggak tau artinya? hehe. Untungnya karena udah "dibiasain" dengerin begituan dari kecil jadi saya nggak begitu terganggu malahan kadang menikm…