Langkah Pertama


Bismilaahirrahmaanirrahiim

                Hari ini saya berniat untuk kirim paket ke Kantor Pos sekalian transfer ke Bank eh ternyata dua-duanya masih tutup. Berhubung ini masih tanggal 2 Januari dan masih dalam suasana tahun baru sepertinya kantor-kantor dan bank masih tutup cuti bersama. Sepulang dari Kantor Pos yang masih tutup itu saya berjalan ke Rumah Buku. Awalnya sih cuma Window Shopping aja. Melipir aja gitu. Lagian udah lama juga nggak main ke toko buku.
                Banyak buku baru dan diskon juga menyambut tahun baru. Dan seperti biasanya lagi ada obral buku murah juga di sana. Saking banyaknya saya sampe bingung mau mengantongi yang mana. Pengennya sih semuanya diangkut ke rumah hehe. Cukup lama juga saya di sana. Maklum kalau lagi di toko buku suka lupa diri eh lupa waktu maksudnya. Masuk Rumah Buku sekitar jam 3-an keluarnya jam 5 lebih haha. Di antara kekhilafan saya hari ini selain membeli 6 buku saya juga membeli cat air 12 Warna. Entah setan mana yang merasuki saya hari ini hahaha. Padahal saya nggak jago gambar. Jarang banget malah ngegambar. Seingat saya terakhir gambar pas MTs pas ada pelajaran Kesenian. Eh bukan kesenian deng entah lah saya lupa sebutan nama mata pelajarannya apa intinya tentang kesenian aja.
                Saya tipikal orang yang penuh pertimbangan. Beli cat air itu juga melalui proses menimbang-nimbang yang luaaamaaaa banget haha. Saya pengen nyoba hal-hal baru yang sebelumnya nggak pernah saya lakukan. Pada dasarnya saya suka seni meskipun baru tahap pengagum sih hehe. Menurut saya seni itu is all about expressing your feeling. Seni itu ya tentang mengutarakan emosi, rasa dan menuangkannya dalam sebuah karya. Saya sendiri belum tau sih mau berkarya dalam bidang apa tapi di tahun ini saya pengen banget mencoba hal-hal baru yang sebelumnya saya lewatkan hihi.

`               Hmmm kira-kira nanti apa ya yang bakal saya gambar? Saya juga belum tahu. Saya hanya melangkah, mencoba dan membuat berbagai kemungkinan terjadi. Melangkah ke luar zona nyaman hehe. Menjelajah dunia baru. So, hari ini saya mendeklarasikan bahwa mulai hari ini saya akan mencoba berbagai hal baru dan tidak terlalu mengkhawatirkan apa yang akan terjadi J

Komentar

Posting Komentar

Kasih komentar dong biar nggak terlalu sepi hehe

Pos populer dari blog ini

Jurnal Resep yang Sering Keluar di UPK

Resep yang sering keluar di UPK