Makan Besar !

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Hari ini kuliah libur, libur Nyepi tepatnya. Kebetulan hari ini aku ada agenda ngeliwet bareng temen-temen. Acaranya di kost-an teh Sri. Janjian jam 10 tapi dateng jam 11 haha. Maaf yak. Setibanya di sana temen-temen yang lain udah pada sibuk motong-motong, sebagian lagi ada yang ngerebus ayam. Ulfah sama teh Nia motong-motong sayur dan bahan-bahan teh Sri ngerebus ayam. Desi lagi motong keciwis. Harusnya sih peserta acara ngeliwet hari ini 9 orang tapi berhubung teh Neni, Meta, Tintin, Muqita nggak bisa jadi kita cuma berlima. Alhamdulillah 'ala kulli hal.

Menu liwet kali ini ada keciwis, tempe orek, ayam goreng, tempe dan tahu goreng. Sebagai pelengkap ada semangka, pepaya dan melon untuk hidangan cuci mulut. Seluruh hidangan matang bertepatan dengan kumandang adzan. Pas banget waktu makan siang hehe. Beres shalat dzuhur berjamaah barulah kita menyantap hidangan. Alhamdulillah. Kebetulan teh Sri masak nasi liwetnya banyak banget. Masing-masing dikasih porsi nasi kuli! Hampir aja kita ga sanggup ngabisin nasinya. Meskipun di piring nasi udah menggunung kayak porsi kuli tapi tetep aja sisa nasi di magicom masih banyak. Bener-bener makan besar ini mah namanya XD


Entah kenapa kalau makan bareng-bareng tuh selalu terasa nikmat dibandingkan makan sendiri. Mungkin karena berkah kali yah. Setelah kenyang kita ngobrol-ngobrol santai dan ngebahas kinerja tim kita. So far aku seneng banget deh hari ini. Ngeliwet bareng, ngobrol-ngobrol dan kajian bareng. Meskipun libur tapi bisa tetep produktif. Bahagia itu sederhana yah sesederhana bisa tetap produktif dalam berbuat kebaikan :)

P.S Maaf postingan ngalor-ngidul nggak jelas efek ngantuk :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Resep yang Sering Keluar di UPK

Sepucuk Surat Cinta Untuk Sang Guru