Pos

Menampilkan pos dari Oktober, 2015

Ternyata Olah Raga Bisa Ngilangin Stres lho !

Gambar
Bismillaahirrahmaanirrahiim
Semester 3 ini saya ngontrak matkul Penjaskes. Seneng sih bisa ketemu mata kuliah yang banyak gerak hehe. Maklum sejak lulus sekolah saya udah jarang banget olah raga. Yah bisa dihitung dengan jari lah. Padahal kita sama-sama tau kalau olah raga itu manfaatnya bagus banget buat kesehatan tapi ya gitu lain teori lain praktek muehehe :p
Beberapa hari ini kebetulan saya lagi ngalamin yang namanya mood swing. Perubahan mood secara tiba-tiba gitu. Bawaannya beteee mulu dan jadi sensitif. Pas lihat kalender eh iya ini udah masuk siklus bulanan saya. PMS gitu ceritanya hehe. Perubahan hormonal yang saya alami itu bener-bener pengaruh banget. Emosi jadi nggak stabil dan bawaannya jadi pengen uring-uringan dan stres sendiri heuheu. Kadang meski kita nggak pengen marah eh jadi tetiba sewot sendiri. Maaf ya temen-temen yang udah saya sewotin :p
Kalau minggu kemarin olah raganya tes lari 1600 m yang bikin ngos-ngosan kali ini olah raganya lebih ke games gitu. Nggak ta…

Ahlan Wa Sahlan Muharram

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah udah memasuki bulan baru. September kemarin bener-bener bulan yang hectic banget deh buatku. Bulan pertama kuliah setelah libur panjang dan bulan dimana lagi banyak-banyaknya tugas kuliah dan amanah. Hmmm…

Meski September udah berlalu tapi aku tetep ngerasa sedih. Ada beberapa target dan rencana yang belum tercapai di bulan September. Intinya masih banyak banget yang harus dibenahi dan dievaluasi heuheu. Bulan September itu buatku sesuatu banget deh hehe. Kebetulan Hari Raya Idul Adha tahun ini bertepatan dengan 23 September. Entah kenapa kalau di Indonesia Hari Raya Idul Adha itu nggak begitu disambut antusias seperti halnya Idul Fitri padahal kalau di luar negeri justru sebaliknya. Padahal kan baik Idul Fitri maupun Idul Adha sama-sama hari raya yah nggak usah didiskreditkan gitu sih haha *apa sih

Ngomong-ngomong soal hari raya disitu kadang saya merasa sedih #lho. Iya kadang saya ngerasa sedih. Kenapa? Iya soalnya hari raya dimaknai hanya seba…