Pos

Menampilkan pos dari November, 2013

Sebuah Penyesalan

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Udah mau akhir tahun aja ya. Sebentar lagi tahun 2013 akan meninggalkan kita. Bulan Muharram juga hampir berlalu. Ah teringat resolusi yang saya buat selama  setahun ini. Alhamdulillah sih ada yang tercapai tapi masih jauh lebih banyak yang belum hehe.  Tiap tahun rasanya kok saya selalu menyesal gitu karena tahun ini kok saya masih kurang ini dan itu. Entah memang karena saya yang belum optimal atau memang karena sifat dasar manusia yang tidak pernah puas atau emang dua-duanya huehehe. Namun saya jadi teringat sebuah hadits (kalau nggak salah) tapi saya lupa persisnya intinya begini "Kelak di akhirat nanti baik mu'min maupun kafir pasti akan menyesal. Orang-orang mu'min menyesali waktu mereka yang berlalu karena mereka ingin beramal lebih baik dan lebih banyak lagi sedangkan orang-orang kafir menyesal karena mereka telah menghamburkan waktu mereka serta mengisinya dengan kelalaian dan mereka senantiasa berandai-andai seandainya mereka diberik…