Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

'Seember Air Mata'

Gambar
Bismillaahirrahmaanirrahiim
Wah udah cukup lama juga ya saya nggak posting hehe *bersih-bersih debu*. Postingan kali ini saya juduli (halah) "Seember Air Mata". Kenapa harus Seember Air Mata? Nggak segelas, segentong atau setimba? Ya suka-suka saya dong kan saya yang nulis muehehe *ditimpuk sendal* Sebenernya tulisan ini terinspirasi dari dorama Jepang yang sangat terkenal Ichi Littoru no Namida atau 1 Litre of Tears. Pecinta dorama pasti udah hafal banget nih hehe.Hayoo jangan ngaku pecinta dorama Jepang deh kalau belum nonton ! hehe
Seperti judulnya 1 Litre of Tears film ini sukses menguras air mata saya hoho. Padahal saya cukup susah untuk nangis kalau lagi nonton film apalagi kalau nontonnya rame-rame (gengsi bro) hehe. Awalnya saya rada sangsi juga ini film lebay amir sih judulnya Seliter Air Mata. Kayak apa sih filmnya? Soalnya waktu itu pas saya lagi googling eh nggak sengaja nyasar ke forum diskusi yang lagi ngebahas 10 film yang paling menguras air mata dan salah s…