Ujian Kehidupan

by - Januari 08, 2015

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Postingan kali ini masih terkait seputar ujian. Maklum atmosfer ujiannya masih kerasa hehe. Kemarin aku sms-an sama Teti. Teti ini orang yang aku ceritain di postingan sebelumnya. Tipikal mahasiswa yang rajin, cerdas dan aktif di kelas.
Maaf ya Teti aku sama sekali nggak bermaksud menyinggung kok.
UAS kali ini mengajarkan aku banyak hal. Bukan sekadar mengejar nilai semata tapi ada hal yang lebih penting. Apakah itu?
Belajar!
Teti cerita kalau dulu temennya pernah bilang "Bukan karena ujian kita belajar tapi justru dari ujianlah kita belajar yang sesungguhnya. Belajar memperbaiki diri"
Ujian kali ini telah mengajariku banyak hal. Ternyata dari ujian justru aku belajar. Bukan belajar untuk mengejar nilai tapi belajar untuk memperbaiki dan mengevaluasi diri.

You May Also Like

0 komentar

Kasih komentar dong biar nggak terlalu sepi hehe