About Me

Perkenalkan nama saya Liiza Diani Manzil Kinanti. Lahir kira-kira 20 tahun yang lalu. Menghabiskan sebagian besar masa kecil di Bandung. Sempet menghabiskan umur untuk belajar dan bermain di TK- Al Manar Bandung. Menghabiskan 6 tahun untuk bersekolah di SDN Cihaurgeulis III dari tahun 2000-2006. Dulu masih dipisah antara Cihaurgeulis I & III tapi sekarang udah digabung jadi Cihaurgeulis I. Sambil belajar di sekolah umum saya juga belajar mengaji di TKA-TPA-TQA Cikapayang dari 2000-2006. Tamat SD saya merantau untuk belajar di sebuah pesantren di Jombang. Saya mondok di PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Sambil mondok saya belajar juga di MTsN Tambakberas Jombang. Lulus MTs tahun 2009 saya balik lagi ke Bandung dan bersekolah di SMK Bina Insan Mulia Bandung. Lulus SMK tahun 2012 tapi saya nggak langsung kuliah hehe. Saya baru kuliah 2 tahun setelah lulus. Alhamdulillah diamanahi untuk menimba ilmu di Departemen Pendidikan Bahasa Arab UPI Bandung *dulu nyebutnya jurusan tapi sekarang Departemen*
Saya bercita-cita jadi penulis, pengusaha yang mujahidah dan hafizhah doakan yaa ^^. Hobi saya baca, nulis, chatting. Oh ya saya juga suka dengan postcrossing lhoo. Ya meskipun kadang-kadang ngirim kartu posnya (kalau nggak lagi pailit). Saya suka banget tuker-tukeran kartu pos dan bersapen-sapen ria. Kalau ada yang tertarik buat penpalling atau jadi sahabat pena jangan sungkan-sungkan e-mail saya yaa !
Tujuan dibuatnya blog ini sih simpel aja yaitu untuk berbagi informasi dan jadi ajang untuk curhat juga hehe. Harapannya sih mudah-mudahan blog ini bisa bermanfaat dan bisa jadi sarana untuk mengekspresikan diri dengan jalan yang diridhai Allah tentunya ^^
Kalau ada yang mau ditanyain atau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan menghubungi saya yaa. Terima kasih J
FB : Liiza Diani Manzil Kinanti
Twitter : @liiza_diani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal Resep yang Sering Keluar di UPK

Sepucuk Surat Cinta Untuk Sang Guru