Bergeraklah !

by - Januari 02, 2019

Bismillahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah memasuki hari kedua di tahun 2019. Awal tahun masih on fire banget nih hehe. Mudah-mudahan bisa tetep terjaga semangatnya dan konsisten nulis seterusnya yaa. Hari ini saya pergi ke Bapusipda untuk mengembalikan buku yang sudah telat 2 minggu. Minjem tahun 2018 eh balikinnya 2019 itungannya telat setahun hahaha.

Saya berangkat ke Bapusipda sekitar jam 11 dan sampai sana tepat pas adzan dzuhur berkumandang. Sesampainya di sana saya langsung shalat. Beres shalat sih rencananya mau langsung balikin buku aja eh tapi karena saya datang pas dzuhur jadi petugasnya lagi istirahat.

Sejam kemudian

Alhamdulillah sekitar jam 1-an petugas perpus udah pada balik dari istirahat. Biasanya pas saya ngembaliin buku sih nggak serame ini tapi kali ini sampe ngantri sekitar 15 menitan. Trus kondisi perpus juga cukup rame. Mungkin karena awal tahun ya pada baru balik liburan. Saking ramenya sampe kunci loker habis. Untung karena saya dateng lebih awal jadi masih kebagian.



You May Also Like

0 komentar

Kasih komentar dong biar nggak terlalu sepi hehe