Work From Cafe

by - Maret 02, 2024

 Bismillaahirrahmaanirrahiim

Hari ini saya memutuskan untuk WFC "Work From Cafe" di Tomoro Coffee Dipati Ukur. Kebetulan lagi agak sumpek juga di rumah. Rasanya saya sudah terlalu bertapa di "gua". Sepanjang perjalanan di Grab tadi hati saya terpekik senang. Ah . . . enak juga ya motoran siang-siang terpapar sinar matahari dan angin yang berhembus. Ketauan banget anaknya di rumah mulu jarang kena sinar matahari wkwk. 

Sebenarnya saya tidak sendirian. Justru ajakan WFC ini inisiatif dari kakak saya. Katanya juga dia lagi sumpek di rumah. Harus banget keluar rumah. Ya udah deh ngajakin saya buat WFC. Sebelum WFC kami memutuskan untuk mengisi perut di Warmindo. Maklum sudah lewat waktu jam makan siang dan perut kami sama sekali belum terisi apapun. Singkat cerita kami berdua pesan Nasi Goreng Omelet, Nasi Mawut, Sambal Cumi dan Mie Dokdok Kuah Ayam Bawang Telur. Untuk minumnya kami pesan Nutrisari Florida Orange dan air mineral. 

Tak butuh waktu lama makanan kami sudah siap disajikan. Dengan semangat kami menyendok nasi ke mulut. Surprisingly, nasi gorengnya lumayan enak, begitupun dengan nasi mawut dan mie dokdoknya. Sayangnya porsinya terlalu banyak untuk lambung kecil kami wkwk. Untuk nasi goreng seharga lima belas ribuan porsinya terlampau banyak. Mungkin porsinya normal tapi untuk kami porsi segitu terlalu banyak sih. Dengan susah payah saya berusaha menghabiskan nasi goreng tersebut. Lain halnya dengan kakak saya. Dia sangat kewalahan menghabiskan mawutnya, nasinya masih sangat menggunung. Bahkan kelihatannya seperti tidak tersentuh sama sekali wkwk. 

Demi menyelamatkan nasi mawut agar tidak mubadzir akhirnya kami putuskan untuk membungkus sisanya ke kresek wkwk. Tadinya sih mau minta mas mas pelayan untuk ngebungkusin tapi kami berdua sungkan atau lebih tepatnya gengsi. Untung masih ada kresek bekas pisang keju tadi yang belum dibuang. Meski terkesan tidak higienis tapi tidak apalah demi menyelamatkan nasi mawut seharga lima belas ribu itu wkwk. Sungguh sebuah pelajaran penting, lain kali kalau bepergian bawalah ziplock yang bisa dipakai untuk menampung makanan yang tidak habis wkwk. Tentunya ziplock yang standar aman untuk makanan yaa. Bukan sembarang ziplock. 

You May Also Like

0 komentar

Kasih komentar dong biar nggak terlalu sepi hehe